Ulasan Tenda Merek Hyu buatan China

Tenda Hyu
Saya mengincar tenda yang murah, tenda yang menurut saya murah merek Great Outdoor merek china juga. Saya searching di toko online ketemulah tenda Great Outdoor Dome 2 (tenda kapasitas 2orang), tapi sayang saat toko yang saya hubungi katanya sudah habis.


Iseng-iseng saya menemukan tenda yang murah bisa untuk 3 orang. Maklum kami tidak melihat tenda dari segi kenyamanan melainkan dari segi kapasitas yang besar tapi murah haha. Terpilihlah tenda dome merek Hyu seharga IDR 210.000 dari toko online "Barang Murah I Buy" di toko***a.
Tenda ini lumayan besar muat 3 orang dan beratnya 1,8 kg. Ongkir dari Bekasi-Bandung kena 28ribu via JNE.

Isi dari tenda ini terdiri dari 1 tenda, 2 fiber, dan 4 pasak. Saat memasang tenda sendiri pun bisa kok karena sangat mudah. Tenda ini tanpa flysheet dan tanpa ada lapisan di dalamnya. Terdiri dari 2 jendela depan dan belakang, lumayan untuk memantau binatang buruan haha. Alas tenda berbahan terpal yang tahan air pastinya.

Dengan warna loreng ala tentara camouflage/menyamar jadi warna tenda ini jarang orang gunakan(beda sendiri kayak alien). Para pendaki biasanya memakai tenda-tenda yang berwarna seperti warna pelangi. Kalo ini beda sob warnanya warna kamuflase dari binatang buruan haha.
Demikian asal review dari kami semoga bermanfaat akhir kata Wasalam...

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Ulasan Tenda Merek Hyu buatan China"

  1. saya menggunakan tenda Great Outdoor Explorere 3/4
    Untuk mendirikan tenda ini cukup mudah bahkan saya dapat mendirikan tenda ini seorang diri
    ruangan utama cukup luas dan peralatan dapat saya letakkan di vestibule, bahkan untuk memasak saat keadaan hujan dapat saya lakukan di vestibule, sehingga ruang utama hanya saya fungsikan untuk kebutuhan tidur/istirahat.

    kelemahan dari tenda GO exploler adalah ujung frame yang rentan pecah, saya sudah beberapa kali ganti frame.Selain itu resleting juga rawan rusak (patah di bagian penarik resleting) dan saya ganti dengan merk ykk yang lebih kuat

    terimakasih, salam lestari

    BalasHapus