HP Mimin ketinggalan di Kost-an?

Ini kejadian baru tadi pagi. Ini kejadian lucu menurut mimin. Kalau menurut Sobat gimana ya hmm..

Di sini bercerita gue bareng teman gue yang sekamar berdua aja di kost. Saat pagi yang cerah itu, mau ambil hp dari chargeran yang nempel di terminal samping kasur ranjang gue. Gue liat-liat kok di terminal ada hp mirip punya gue, secara di terminal ada 3 hp yang sedang di charge, gue ambil yang punya gue aja pas itu jadi tinggal 2 yang sedang charge. Gue mo nanya ke si teman gue panggil aja si Tom namanya. Cuma waktu itu si Tom lg gak ada di kamar.

Gue langsung cabut aja keluar kost dan gue makan dulu di tempat makan. Nah, pas di mobil, gue naik lalu duduk kemudian beberapa menit kemudiam si Tom nyusul naik mobil yang sama, dia duduk di bangku depan gue, sedang gue di belakangnya dia. Dia nengok ke gue dan dia bilang ke gue dalam bahasa Inggris gaul, "Hey you, this is your f***in' phone, you left your phone in the room!" ngomong sambil nyerahin hp ke gue di hadapan teman-teman gue juga yang duduk bersebelahan. "maksudnya apa ini Tom? Ini hape punya siapa? Punya gue ada di tangan gue kok, ini liat hp gue ada 😬, lu mau ngasih gue hp baru lagi?" gue jawab sambil ketawa.

Si Tom bingung, "So, ini hp punya siapa di kamar yang ada di colokan kamar tadi?". " buahahaaaaaaa", semua orang di sekitar pada ketawa termasuk si Tom hha.

"Lu dulu begal motor orang, skr lu begal hape orang?  Ckckckck" gue ngobrol sambil bercanda. "iya nih gw jadi begal lagi nih yang kedua hha" jawab si Tom. Begal di sini bukan asli ya bro, begal motor itu dulu bukan begal beneran, gini ceritanya. Dia salah motor waktu pinjem ke temannya, lagian pas di masukin kunci ke motor orang bisa masuk hadeuhhh dan saat itu si Tom juga kagak tau motor yang mana yang punya temannya, jadi hanya coba-coba aja hha. Oke selamat beruntung aja buat teman ane yang satu ini semoga beruntung di kemudian hari 😬


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "HP Mimin ketinggalan di Kost-an? "

Posting Komentar